PB|Jakarta – Pangkostrad Letjen TNI Agus Kriswanto menerima kunjungan Direktur Hubungan Kelembagaan BRI Bapak Sis Apik Wijayanto di Makostrad, Gambir,Jakarta Pusat. Rabu(21/2). Kunjungan Direktur Hubungan Kelembagaan BRI tersebut dalam rangka silaturahmi dan penyerahan CSR (Corporate Social Responsibility) BRI ke Kostrad, khususnya untuk meningkatkan kesiapan operasional satuan Kostrad.

Bantuan CSR yang diserahkan langsung oleh Bapak Sis Apik Wijayanto yaitu berupa bantuan perlengkapan alat musik dan Sound System yang akan digunakan oleh Ajen Kostrad. Kepada Direktur Kelembagaan BRI, Pangkostrad menyampaikan ucapan terima kasih dan memberi apresiasi serta berharap hubungan kerjasama antara Kostrad dan BRI yang sudah berjalan dengan baik dapat terus ditingkatkan.

Direktur Hubungan Kelembagaan BRI Bapak Sis Apik Wijayanto menjelaskan, kegiatan penyaluran dana CSR merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bank BRI di seluruh Indonesia setiap tahunnya.

Saat menerima pimpinan BRI, Pangkostrad didampingi Kaajen Kostrad Kolonel Caj Drs. Supiyardi dan Wakaku Kostrad Letkol Cku Eko Sugiarto. Sementara Direktur Hubungan Kelembagaan BRI didampingi Pimpinan Wilayah Jakarta I Bapak Ngatari, Wakadiv Institusi I Heri Renaldy, Pimpinan Cab. Jakarta Cut Meutia Bapak  Asep Nurdin.(Penkostrad|red|PB)