PB|Tegal – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal Lantamal V Letkol Marinir SB. Manurung bersama Dandim 0712 Tegal Letkol Kav Kristiyanto serta Kapolresta Tegal AKBP Jon Wesly Arianto, melaksanakan kegiatan pemantauan acara Deklarasi Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono dan H. Jumadi (Berdedikasi) di Lapangan Bola depan GOR Wisanggeni Jl. Wisanggeni Kelurahan Slerok Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal, selasa (8/1). Deklarasi dengan Slogan “Menuju Kota Tegal Kaya Inovasi” yang di usung dari Partai Demokrat, Gerindra, PAN, PKS dan PPP yang dimeriahkan dengan hiburan musik oleh Via Valent, Tasya Rosmala, Ratu Santika, DJ. Nikita Mirzani dan Cheamot, di iringi Band New Armada yang di dukung oleh Dedy Jaya Grup, dihadiri lebih kurang 5000 orang, kalangan remaja, simpatisan dan partai pendukung tersebut, dihadiri antara lain H. Muhadi Setiabudi  Pimpinan PO Dedy Jaya Grup, Ketua dan pengurus Partai pendukung,Ketua Pemuda Pancasila dan Ketua Srikandi Kabupaten/Kota Tegal dan Kab. Brebes, Pimpinan Pengurus dan Manajemen Dewi Sri.

Penyampaian Orasi Pimpinan PO Dedy Jaya Grup H.Muhadi Setiabudi diantaranya Ucapan terima kasih kepada para hadirin yang sudah hadir di GOR Wisenggeni dalam rangka menghadiri Acara Deklarasi Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota H. Dedy Yon Supriyanto dan H. Muhammad Jumadi, yang mana rencananya pada hari ini sekitar pukul 15.30 akan mendaftar secara resmi di KPU Kota Tegal.

Kami minta Doa restu.8 kepada masyarakat Kota Tegal serta ucapan terima kasih kepada partai pendukung. Semoga apa yang sudah menjadi visi misi dari beliau berdua dapat menjadikan Kota Tegal lebih maju lagi.

Sedangkan sambutan dan Orasi Bakal Calon Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono mengatakan, Kami meminta dan mengharapkan kepada masyarakat Kota Tegal bisa memilih saya pada tanggal, 27 Juni 2018 mendatang. Semoga kami bisa menjadi pemimpin yang adil dan jujur serta dapat memajukan Kota Tegal.

Untuk sambutan dan Orasi Bakal Calon Wakil Walikota Tegal H. Muhammad Jumadi, Dikatakan bahwa, Semoga niat kami berdua untuk mengabdi dan berdedikasi bisa membawa masyarakat dan Kota Tegal lebih sejahtera dan maju. Untuk itu mohon dukungan dan Do’a agar kami dapat memenangkan pemilihan pada saat pemilihan nanti.

Acara Deklarasi Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono dan H. Muhammad Jumadi diakhiri dengan Do’a, dilanjutkan pendaftaran secara resmi ke KPU Kota Tegal.(Dispenlantamal V|red)

Bagikan