PB|Jember – Dalam rangka Kunjungan Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI dr. Marga Taufiq, S.H.M.H ke Jajaran Brigif Raider 9 Kostrad, Pangdiv 2 Kostrad dan rombongan menghadiri undangan Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR. bersama Forkopimda Jember di Kediaman Bupati Jember (Pendopo). Jember (10/07/18). Rangkaian acara Gala Dinner berlangsung hangat karena diawali dengan tradisi penyambutan tamu dengan musik khas Jember yaitu musik Patrol yang dibawakan oleh salah satu grup musik di Kabupaten Jember dan lantunan shalawat hadrah Brigif Raider 9/2 Kostrad.

Pada acara Gala Dinner Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR. memaparkan kegiatan bersama prajurit TNI, tokoh masyarakat dan masyarakat Jember untuk sukseskan Kota Jember, yakni operasi bibir sumbing sebanyak 1000 orang, penanaman 1000 pohon sengon untuk seluruh Kabupaten Jember dan kegiatan olahraga bersama Panglima Kodam V/BRW yang bertujuan untuk memperkuat hubungan antara TNI, Pemkab Jember dan masyarakat Jember. Bupati mengatakan, “Membangun Jember sejatinya membangun sumberdaya manusia dengan Iptek dan Imtaq”.

Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI dr. Marga Taufiq, S.H.M.H memberikan gambaran tentang sinergi antara prajurit dan Pemerintah Kabupaten Jember sehingga prajurit TNI harus menjaga kepercayaan rakyat sebagai ibu kandung TNI, kata Pangdivif 2 Kostrad.

Di pengakhir acara Pangdivif 2 kostrad sangat berterima kasih kepada Bupati Jember karena telah mengundang di acara Gala Dinner dengan Forkopimda sehingga dapat memupuk silatuhrami yang akan mempererat hubungan TNI dan Pemkab Jember guna mendukung semua program yang dilaksanakan pemerintah dan pengukuhan Bupati Jember sebagai warga Divif 2 Kostrad.(Penkostrad|red)