PB|Surabaya – Semakin mendekati hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H yang tinggal kurang 2 hari lagi, Pos Pengamanan lebaran Sukolilo yang berada di Jl. Deles – Surabaya secara maraton melaksanakan kegiatan Pam bersinergi antara Ormas (Organisasi Masyarakat) bersama Koramil 0831/04 Sukolilo yang langsung dipimpin oleh Danramil Sukolilo, Mayor Inf Supriyo Triwahono (13/06/18). Kegiatan tersebut menunjukan betapa besarnya keinginan mereka untuk menciptan Suroboyo aman, tampak puluhan personel Banser dan puluhan personel dari Pemuda Pancasila .
Mayor Inf Supriyo Triwahono mengatakan ini merupakan salah cara menanamkan rasa cinta kepada Tanah air dan menumbuhkan semangat Nasionalisme pada generasi saat ini.

“Ormas ini sengaja saya gandeng semenjak menjabat Komandan Koramil Sukolilo pada tgl.11/05/18 yang lalu dan ini harus selalu dikomunisikan agar bisa selalu sinergi untuk ketentraman masyarakat”, harapnya.

Dengan kebersamaan ini semoga bisa menjadikan contoh bagi generasi muda umumnya dan khususnya bagi ormas, seperti yang selalu dilontarkan oleh Mayor Inf Supriyo yakni Guyub Rukun Harga Mati. Kormail Sukolilo yang memiliki teritorial dua kecamatan ini harus memiliki tenaga ekstra untuk dapat memperoleh kinerja yang maksimal dengan anggota yang minim. (mark|red)

Bagikan