RANGKAIAN KUNJUNGAN KERJA KETUA PERSIT KCK CABANG XVIII KE RANTING 19 KORAMIL 18CILACAP UTARA 5PB | Cilacap – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap, Ny. Deni Gunawan bersama Pengurus Cabang XVIII, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Ranting 19 Koramil 18/Cilacap utara. Pada kunjungan kerjanya di Ranting 19 Koramil 18/Cilacap utara, Selasa (09/8/2016),

Dalam kunjunganya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0703 Cilacap disambut oleh Ketua Ranting 19 Persit Kartika Chandra Kirana Koramil 18 Cilacap utara Ny. Yusuf Subagyo yang didampingi oleh Danramil 18/Cilacap utara Kapten Inf Yusuf Subagyo beserta pengurus ranting.
Kegiatan kunjungan tersebut dimaksudkan untuk menjalin tali silaturahmi dengan jajaran pengurus Persit dibawahnya agar dapat sinergi dalam melaksanakan program kerja dan sekaligus melaksanakan pembinaan terhadap para isteri prajurit Koramil 18 Cilacap utara sehingga dapat mendukung tugas para suaminya (Babinsa) di wilayah kususnya Koramil 18 Cilacap utara.RANGKAIAN KUNJUNGAN KERJA KETUA PERSIT KCK CABANG XVIII KE RANTING 19 KORAMIL 18CILACAP UTARA 3Selain pengecekan administrasi dan kelengkapan kantor persit Ketua Cabang juga memberikan beberapa arahan dan penekanan yang disampaikan kepada anggota Persit Ranting 19.
Di ruang kantor Persit Ranting 19 Koramil 18/Cilacap utara Ketua Persit Cabang XVIII Ny. Deni Gunawan dalam pengarahannya mengatakan,” Perhatikan perkembangan anak dan lingkungannya serta perhatikan pergaulan mereka, bentengi mereka dengan pengetahuan rohani keagamaan, ilmu dan kasih sayang dari orang tuanya dan kepedulian, perhatian yang cukup sehingga terhindar dari pengaruh negatif lingkungan seperti perkembangan tehnologi.RANGKAIAN KUNJUNGAN KERJA KETUA PERSIT KCK CABANG XVIII KE RANTING 19 KORAMIL 18CILACAP UTARA 1“Sekarang kita sudah krisis moral, ini karena pengaruh dari perkembangan teknologi bisa lewat televisi, Situs situs porno yang ada di handphone serta pergaulan bebas. Kita sebagai orang tua harus hati-hati, jangan selalu ikuti kemauan anak. Kita harus protek terhadap anak agar mereka tumbuh menjadi anak yang benar.
Kebahagiaan kita sebagai orang tua, apabila anak kita tumbuh menjadi orang yang pintar, sukses serta membanggakan orang tuanya.” Papar Ketua Cabang Ny. Deni Gunawan.(urip/sty/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia