KUNJUNGAN KERJA KETUA PERSIT KCK CABANG XVIII KE RANTING 10 4 PB | Cilacap – 08-08-2016 – Guna mempererat silaturahmi antar pimpinan dan anggota di lingkungan Isteri Prajurit, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap Ny. Deni Gunawan beserta Wakil Ketua dan pengurus Cabang XVIII berkesempatan melaksanakan kunjungan kerjanya ke Ranting 10 Koramil 09/Kawunganten.

Setibanya di Koramil 09/Kawunganten, Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap beserta rombongan diterima oleh Danramil 09/Kawunganten, Kapten Inf. S.U Suwarjono yang didampingi Ketua Persit KCK Ranting 10 Koramil 09/Kawunganten, Ny. S.U Suwarjono beserta anggota, acara dilanjutkan dengan pengecekan administrasi Persit Ranting oleh pengurus Persit KCK Cabang XVIII serta pertemuan di Ruang Persit KCK Ranting 10 Koramil 09/Kawunganten. Dalam kunjungan kerjanya Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap ke Ranting Persit KCK Jajarannya merupakan bentuk komunikasi dan silaturahmi antara Ketua Cabang beserta pengurus dengan Ketua Ranting dan anggota.KUNJUNGAN KERJA KETUA PERSIT KCK CABANG XVIII KE RANTING 10 6Sebenarnya kegiatan ini sudah berlangsung yang diawali dengan kunjungan ke Ranting Persit 06 Nusawungu, kemudian Ranting 05 Binangun dan Ranting 02 Koramil 01/Cilacap.

Dalam pengarahannya Ketua Persit Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap, Ny. Deni Gunawan mengatakan,
“Anggota Persit Ranting 10 Koramil 09/Kawunganten agar tetap semangat dan selalu memberikan dorongan kepada suami dalam setiap menjalankan tugas sehari-hari, menghindari permasalahan yang dapat merusak nama baik pribadi, keluarga maupun Satuan.

Selain itu Ketua Cabang juga menekankan, perhatikan perkembangan anak-anak secara cermat agar mereka tumbuh dengan baik dan nantinya menjadi putra-putri yang dapat dibanggakan, serta berguna bagi nusa dan bangsa. Bentengi mereka dengan kasih sayang, kepedulian dan perhatian yang cukup sehingga terhindar dari pengaruh negatif lingkungan seperti perkembangan tehnologi pada akun dan situs Handpon,pergaulan bebas. Agar diingat bahwa keberhasilan dan kesuksesan diawali dari dalam keluarga. Dalam situasi dan kondisi terbatas, hendaknya ibu-ibu mampu mengembangkan kreativitas yang konstruktif, yang dapat memberikan nilai tambah dan manfaat bagi keluarga serta lingkungan dan kegiatan positif lainnya.KUNJUNGAN KERJA KETUA PERSIT KCK CABANG XVIII KE RANTING 10 5Ketua Cabang juga menekankan tentang kegiatan-kegiatan Persit , dan ketentuan cara penggunaan pakaian Persit yang benar dan kerapihan, serta kelengkapanya dan pengunaan lencana Persit dipasang di baju itu harus benar, jangan sampai salah,” Ujar Ketua Persit KCK Cabang XVIII.

Di sela-sela kunjungan tersebut, Ketua Persit KCK Cabang XVIII Cilacap, meluangkan waktunya untuk memberikan tanya jawab serta pemberian cendera mata kepada anggota Persit Ranting 10 Koramil 09/Kawunganten.(STY/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia