PB|Tegal – Bertempat di Pendopo Kelurahan Debong Kidul  dilaksanakan Dialog Interaktif Walikota Tegal dengan warga Kelurahan Debong Kidul Kec. Tegal Selatan Kota Tegal yang dihadiri oleh Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal Lantamal V Letkol Mar SB Manurung bersama Plt Walikota Tegal dan jajarannya, tadi malam (8/1). Pada kesempatan tersebut Danlanal Tegal Letkol Marinir SB. Manurung mengajak  masyarakat Kel.Debong Kidul untuk tetap menjaga kondusifitas dan kelancaran pelaksanaan pesta Demokrasi tahun ini.

“Siapa pun pilihan bapak/ibu sekalian itu semua hak masing-masing, tapi jangan sampai perbedaan pendapat melalui pilihan bapak/ibu sekalian menimbulkan kebencian dan perpecahan dengan tetangga yang lain”, ujarnya.

Pilkada ini dilaksanakan untuk melanjutkan keberlangsungan Demokrasi di daerah kita dalam mengisi pembangunan bangsa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dengan ini kami sampaikan bahwa besar harapan dari kami pihak keamanan di wilayah kota tegal, agar sebelum dan setelah pelaksanaan pesta Demokrasi yang berlangsung di kota Tegal pada bulan Juni 2018 nanti tetap dalam keadaan kondusip.

Danlanal juga menyampaikan bahwa di Kelurahan Debong Kulon sudah banyak fasilitas yang dibangun untuk mendukung kesejahteraan masyarakat, saya mengharap agar kita semua saling menjaga bersama fasilitas Negara yang sudah ada ini. Ini dari uang rakyat yang dikelola oleh Negara, jangan disia-siakan dengan tidak mengurusnya.

Dialog interaktif dihadiri Drs. HM Nursoleh M.MPd (Plt. Wali Kota Tegal), Danlanal Tegal Letkol Marinir SB.Manurung, Ibu Endang Nursoleh (Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tegal), dan segenap jajaran Forkompinda serta OPD Pemkot Tegal.(Dispenlantamal V|red)