PB|Temanggung – Dalam rangka memperingati Hut ke-57 Kostrad,  Yonarmed 11/2 Kostrad menggelar Turnamen Sepakbola Danyon Armed 11 Cup Tahun 2018 di Desa Mendirat Kecamatan Kranggan Kabupaten Tamanggung.  Selasa  (20/2/2018). Turnamen Danyon Armed 11 Cup Tahun 2018 ini ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Mayor Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M. yang menandakan Turnamen dimulai dari tanggal 20 Februari 2018 Sampai 11 Maret  2018 dan diikuti oleh 16 klub sepak bola di wilayah Kabupaten Temanggung.

Hadir dalam acara tersebut  Kasdim 0706, Danramil 13/Kranggan, Kabag Ops Polres Kab.Temanggung, Wakapolsek Kranggan dan Kades Ds.Pare.

“Melalui Turnamen ini kita harapkan berjalan lancar dengan mengedepankan rasa kebersamaan dan kekompakan, serta rasa saling menghargai dan menghormati, baik sesama peserta atau wasit dan penyelenggara pertandingan sehingga dapat digunakan sebagai penyebar semangat persatuan dan kesatuan bangsa dengan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas serta mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan pemuda di wilayah Temanggung,” ucap Mayor Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Danyon Armed 11 Cup, Lettu Arm Milwan Yoga menyebutkan, juara I akan mendapatkan uang tunai Rp 3 juta dan trofi, sedangkan juara II mendapatkan uang tunai Rp 2 juta dan trofi Juara III mendapatkan uang tunai Rp.1 juta dan tropi juara IV mendapatkan Rp.500 Ribu.

“Diharapkan dengan diadakannya Turnamen Danyon Armed 11 Cup masyarakat setempat dan pemuda khususnya dapat saling mengeratkan tangan dalam rasa persatuan dan kesatuan NKRI. Momentum ini dapat dijadikan salah satu cara TNI bersatu bersama rakyat”, Tutur Bapak Supangat selaku Kades Pare.(Penkostrad|red|PB)