PB|BANJARNEGARA – Itulah yang ditunjukkan oleh Kopda Feri Ismantono, Satgas TMMD, yang menyempatkan diri menyapa anak-anak desa yang asyik bermain slide di SDN 1 Pasegeran. Kamis (12/7/18).

“Untuk mengambil hati warga sasaran TMMD, bekerja dan menyapa warga harus disertai dengan senyuman, terutama anak-anak,” ungkap Feri saat singgah melihat anak-anak bermain yang salah satunya adalah Lisa (12) murid SMP N 1 Pingit, anak warga Dusun Kroya Rt. 03 Rw. 03 Desa Pasegeran.

Diucapkannya juga, “Saya sangat mencintai Anak-anak. Jika bertemu mereka, saya sempatkan diri menyapa dan mencoba bermain bersama mereka. Semoga yang saya lakukan, dapat lebih meraih hati para generasi penerus bangsa, agar menjadi penerus TNI,” pungkasnya.

Sementara untuk progres TMMD Reguler di hari ke-3 ini, pembangunan masih melanjutkan sasaran yang rabat beton sepanjang 1.170 meter, pembangunan Talut, pembronjongan tebing, pembuatan drainase jalan Jambanisasi, rehab RTLH serta pembangunan 1 Unit Poskamling.

Sementara rehab RTLH Mbah Tinem (80) janda, warga Dusun Kroya Rt. 02 Rw. 03 Desa Pasegeran, yang merupakan rumah ke-10, masih dalam tahab pelanjutan pendirian dinding.(pendim0704bna|red)

Bagikan