PB|Madiun – Satgas TMMD Ke-101 Kodim 0803.Madiun saat ini sedang mengerjakan pembangunan mengerjakan rabat jalan sepanjang 1,5 Km, yang merupakan akses jalan menuju tempat wisata Selo Gedong yang berada di Desa Bodag, Kec. Kare, Kab. Madiun, Kamis (12/7/18). Tampak prajurit TNI dan masyarakat yang terlibat dalam pengerjaannya  saling bahu-membahu dan bergotong-royong. Sertu Khairul Babinsa setempat menyampaikan, bahwa dengan kita bergotong-royong tentunya akan mempermudah setiap pekerjaan yang kita lakukan.

“Selain itu, budaya gotong-royong juga merupakan warisan nenek moyang yang harus senantiasa kita lestarikan,” terangnya. “Kalau bukan kita yang melakukannya, takutnya nanti anak cucu kita sudah tidak mengenal lagi budaya tersebut,”imbuhnya.

“Untuk pengerjaannya sendiri, sampai saat ini kurang lebih sudah mencapai 30%, jelas Khairul. “Kami dan masyarakat di sini berharap, dengan adanya jalan ini nantinya banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata Selo Gedong dan dapat membantu perekonomian masyarakat tentunya,” tutupnya.(penrem81|red)

Bagikan