PB|Tuban – Menjelang perayaan HUT Korem 082/CPYJ yang jatuh pada tanggal 17 Juli mendatang, ternyata mendapat sambutan hangat dari wargta Tuban, khususnya warga yang berada di Kecamatan Rengel.

            Bahkan, beberapa hari ini, Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ, Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos, gencar menggelar beberapa aksi bakti sosial (baksos) yang dipusatkan di daerah itu.

            Joko Purnomo (53) Camat Rengel, Kabupaten Tuban mengungkapkan, keberadaan beberapa program yang dipusatkan di Kecamatan Rengel, seakan mendapat apresiasi tersendiri bagi dirinya dan warga sekitar.

            “Kami mewakili warga Desa Tambakrejo, mengucapkan selamat ulang tahun Korem 082/CPYJ yang ke-70. Semoga semakin sukses dan dicintai rakyat,” ungkap Camat Rengel ini. Kamis, 12 Juli 2018.

            Menanggapi adanya beberapa kegiatan baksos yang digelar di Kecamatan Rengel itu, Kolonel Arm Budi Suwanto mengakui jika acara tersebut, memang sengaja digelar oleh dirinya dan ditujukan kepada warga Tuban, khususnya Kecamatan Rengel.

            “Event itu, kita khususkan pada warga disini (Rengel). Pelaksanaan kegiatan itu, juga tak luput dari kerjasama yang diberikan oleh Dandim Tuban,” tutur Danrem.

            Selain menyambut ratusan warga yang sudah berkumpul di balai desa Tambakrejo, Danrem 082/CPYJ juga memberikan bingkisan berupa sembako, serta melakukan peninjauan ke lokasi pengobatan massal yang lokasinya tak jauh dari balai desa Tambakrejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban. (Penrem082/CPYJ|red)

Bagikan