PB|Surabaya – 11 prajurit dan satu oarang PNS Pangkalan Angkatan Laut Tegal, Lantamal V mendapat kenaikan pangkat kala wakti 1 April 2017, Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Tegal Letkol Mar.SB Manurung menerima laporan kenaikan pangkat personelnya tersebut yang digelar di lapangan apel Mako Lanal Tegal Jumat lalu. Dalam upacara peresmian kenaikan pangkat anggota Bintara dan PNS tersebut, dihadiri Palaksa Lanal Tegal, para Perwira Staf, 1 SST Bintara Tinggi, 1 SST Bintara, 1 SST  Tamtama dan 1 SSR PNS (Pegawai Negeri Sipil) Mako Lanal Tegal lainnya.

Kenaikan pangkat anggota Bintara dan PNS Mako Lanal Tegal kala waktu 1 April 2017 berjumlah 12 personil. Dengan rincian dari pelda menjadi peltu 2 personil, dari serma menjadi pelda 1 personil, dari serka menjadi serma 4 personil, dari sertu menjadi serka 4 personil dan 1 personil Pegawai Negeri Sipil dari piñata muda tk.l.lll/B menjadi lllC.

Dalam amanatnya Komandan Lanal Tegal mengatakan bahwa, kenaikan pangkat merupakan implementasi dari pembinaan personil secara menyeluruh, serta wujud pengakuan formal dan penghargaan pimpinan TNI AL, atas kinerja dedikasi dan prestasi yang di tunjukan dalam pengabdian. Kenaikan pangkat juga adalah rahmat dan karunia serta nikmat dari Tuhan Yang Maha Esa yang patut di syukuri dan dapat memberikan makna dalam kehidupan serta kedinasan, utamanya dalam peningkatan kesejahteraan prajurit, PNS dan keluarga.

Diharapkan dengan kenaikan pangkat ini dapat menjadi sumber motifasi dan semangat utk memberikan kontribusi serta pengabdian yang baik bagi Negara dan TNI AL khususnya Lanal Tegal. Atas nama pribadi dan segenap lanal tegal mengucapkan seklamat atas kenaiakan pangkat dan berharap dapat mendorong motivasi dan semangat pengabdian TNI AL Bangsa dan Negara,” pungkasnya.(dispenlantamal V|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia