oleh

ADAKAN KAUSERI AGAMA HINDU, KITA HARUS BEKERJA TANPA PAMRIH

10 UMAT HINDU KOARMATIM ADAKAN DOA BERSAMA (1) PB | Surabaya – Prajurit Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) yang beragama Hindu  melaksanakan doa bersama dipimpin oleh Pabanwatspers Koarmatim Letkol Laut (KH) Drs. I Wayan Gedhe Wiyadnyana bertempat di Pure Jala Wira Dharma Koarmatim, Ujung Surabaya. Rabu (10/08).
Acara doa bersama kali ini dihadiri oleh Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmatim Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G. Ariawan, S.E.,M.M., yang diikuti seluruh Prajurit Koarmatim yang beragama Hindu.
Dalam kauseri agama kali ini, Letkol I Wayan Gedhe Wiyadnyana menyampaikan tentang ajaran dari Sang Hyang Widhi Dalam Kitab Weda mengatakan bekerjalah kalian jangan mengharapkan hasil. Artinya dalam kegiatan sehari hari yang kita lakukan, hendaklah kita  bekerja dengan tulus dan ikhlas yang dilaksanakan dengan hati yang jernih.10 UMAT HINDU KOARMATIM ADAKAN DOA BERSAMA (3)
Semua yang dilaksanakan dengan ikhlas akan menghasilkan kebanggaan tersendiri bagi diri kita dengan kata lain, apa yang kita lakukan dalam bekerja juga akan menjadi kepuasan dalam kehidupan sosial yang baik pula.
Jangan sampai kita bekerja yang bertentangan dengan ajaran agama dan kaidah kehidupan sehari-hari misalnya melakukan tindakan korupsi yang merugikan negara dan nama institusi.(dispenarmatim/ivan/red)

Bagikan

Baca Juga