Surabaya – Agung Santoso yang dikenal sebagai Ketua Umum MOI (Media Online Indonesia) Jawa Timur, kembali dipercaya menjadi Ketua DPW Aspeparindo (Asosiasi Pengelola Parkir Indonesia) Pribadi Jawa Timur.

Dalam surat mandat nomor 003/SM/DPP-ASPEPARINDO/XIX/X/2019 tanggal 29 Oktober 2019 yang di tanda tangani Ketua Umum Aspeparindo, Irfan Januar, S.Pi dan Sekretaris Jenderal, Taufiq Rachman, SH, S.Sos tersebut selain membentuk susunan kepengurusan yang paling penting segera melakukan koordinasi dengan Pemprov, TNI,Polri, Instansi Swasta serta instansi terkait lainnya tentang keberadaan DPW Aspeparindo Jatim, selanjutnya membentuk DPC DPC Aspeparindo di Kabupaten/Kota.

Sementara itu Agung sapaan akrab pria yang suka berorganisasi menjelaskan VISI ASPEPARINDO adalah
Terwujudnya organisasi yang mandiri dan profesional sebagai wadah berperannya pelaksana parkir dalam menjalankan pengabdian usahanya menuju pembangunan bangsa Indonesia yang bermartabat.

Sedangkan MISI ASPEPARINDO
Menghimpun Dan Mengembangkan Perusahaan Nasional Dibidang Usaha Pelaksana Jasa Parkir Dalam Tatanan Dunia Usaha Yang Sehat Serta Mampu Bersinergi Dengan Sesama Pelaksana Jasa Parkir.(red|agung)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia