PB|Pasuruhan – Batalyon Armed 11 Kostrad mengirimkan lima atlet wushu yang merupakan anak didik dari Sasana Wushu Guntur pada kejuaraan Pekan Olaraga Kota (Porkot) Pasuruhan. Kamis (27/7/18).  

Hasil yang tidak mengecewakan bagi atlet dari Sasana Wushu Guntur Geni karena dari berbagai kelas Sasana Wushu Guntur Geni meraih prestasi. M Bahrul Alam dan Nirwana Achmad Zain meraih medali emas dan perunggu dikelas 65 Kg junior putra. Elsa Arvinia Putri  meraih medali perak dikelas 65 Kg junior putri. Putri Widya Ganeswari meraih medali emas dikelas 60 Kg putri  dan Eva Setia Putri meraih medali perak dikelas 52 Kg junior putri.

“Dengan hasil yang kami raih ini kami sangat bangga karena ini akan memotivasi kami agar lebih semangat lagi dalam mengikuti suatu kejuaraan diberbagai tempat” ,ujar M Bahrul Alam salah satu atlet wushu dari Sasana Guntur Geni.

Ketua KONI Kab. Pasuruan H. Moch Mulyadi, S.H., M.H. selaku panitia kejuaraan Porkot  Pasuruan mengatakan, “Tujuan diadakan Porkot ini untuk menunjang prestasi atlet-atlet wushu dari berbagai sasana yang ada di Pasuruan. Selain itu juga sebagai alat ukur terhadap kemampuan dan prestasi atlet-atlet wushu yang ada di Pasuruan,” ungkapnya.

Komandan Batalyon Armed 11 Kostrad Letkol Arm siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. sangat mengapresiasi apa yang telah  dicapai oleh atlet wushu dari sasananya tersebut, “Terus dan terus lagi, tingkatkan kemampuan dan raih lebih banyak lagi prestasi”, ujarnya.

Pekan Olahraga Kota (Porkot) ini merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Pasuruan. Koptu Hartono selaku pelatih kepala dari Sasana Guntur Geni mengungkapkan “Sasana Guntur Geni selalu aktif untuk menghadiri undangan di even-even kejuaraan wushu diseluruh daerah baik Jateng, Jatim maupun Jabar dan atlet-atlet kami selalu siap bertanding,”(penkostrad|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia