Tulungagung – Jalan penghubung Dua Dusun ini sekarang telah menjadi jalan yang bagus. Anak – anak kecil bermain dengan bahagia karena kondisi jalan yang sudah dirabat beton.

Dengan dibangunnya jalan penghubung di Desa Ngepoh kecamatan Tanggunggunung, tidak hanya orang tua yang bahagia, namun anak – anak semakin ceria dengan adanya rabat beton jalan penghubung ini.

TNI Manunggal Membangun Desa Telah melakukan pengecoran jalan penghubung ini. Rabat beton yang sangat diharapkan oleh warga masyarakat kini telah menjadi kenyataan.

Dengan adanya jalan rabat beton ini semoga akan bermanfaat bagi warga desa dan juga para pelaku ekonomi agar dapatnya tingkat ekonomi masyarakat berkembang karena dukungan fasilitas infrastruktur yang semakin berkembang.

Sementara itu Adam (11), Senin (27/7/20) mengatakan,”Kalau dulu saya bermain disini tidak boleh sama orang tua, tapi karena sekarang jalanya sudah bagus maka saya bermain sama teman – teman disini dengan nyaman, yang penting jangan terlalu ke pinggir.”

Diketahui, sebenarnya jalan ini sudah sebelumnya sudah dilewati tiap hari. Karena masih rimbun dan bertanah, jadi anak-anak agak takut. (Pendim0807|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia