img-20160928-wa008aPB | Sampang – Setelah musibah Bencana Banjir yang menimpa warga Sampang, maka Anggota Komando Distrik Militer (Kodim) 0828 Sampang melaksanakan kegiatan Karya Bhakti Pasca Bencana Banjir, yaitu bersih – bersih sampah sisa – sisa dari bencana banjir.
Para anggota Kodim 0828 ini melaksanakan kegiatan mulai dari jalan delima, imam Bonjol, merak, Monumen, bahagia, dan terminal Sampang, kegiatan ini sudah termasuk agenda kerja para jajaran TNI-AD yang berada di lingkungan Kodim 0828 Sampang.
Dandim 0828 Sampang Letkol Inf. Indrama Bodi mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya sudah merupakan program Kodim 0828 Sampang, dimulai dari pra dan Pasca, harapannya, semoga bencana ini tidak terjadi kembali, alasannya, agar masyarakat Sampang lebih tenang dan dapat menyalakan aktivitasnya seperti biasa.
” Semoga bencana ini tidak menjadi langganan, dan cepat teratasi, program Kodim 0828 Sampang sudah jelas mulai dari Pra dan Pasca, segera ditangani sesuai tugas dan fungsi pasukan Teritorial “. (penrem84/red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia