oleh

APARATUR SIPIL NEGARA LANAL MALANG ADAKAN KEGIATAN ANJANGSANA KE ISTRI ALMARHUM PHL AZIZ, PNS TONIAH DAN ALMARHUM PNS ENDANG

PB|Malang – Dalam rangka HUT Korpri ke 45 yang jatuh setiap tanggal 29 November, keluarga besar Aparatur Sipil Negara (ASN) Lanal Malang melaksanakan anjangsana ke keluarga almarhum PHL Lanal Malang Aziz alamat di Kelampok Kasri Malang, PNS Toniah di Perum Sarimadu Permai  II Blok A2 No. 9 Segaran Desa Kendal Payak Kec. Pakisaji Kab. Malang dan PNS Endang alamat Jl. Sidodadi Bululawang Kab. Malang. Selasa (13/12).

Kegiatan anjangsana tersebut selain untuk memberikan perhatian terhadap PNS yang purna tugas dan PNS serta PHL yang almarhum, juga untuk tetap menjalin hubungan tali silahturahmi kepada PNS yang sudah berakhir masa bhaktinya di kedinasan serta keluarga yang ditinggalkan.

Secara langsung Ketua Korpri Aparatur Sipil Negara (ASN) Lanal Malang mewakili ASN Lanal Malang Penata TK. I.III/D Eka Hadi Rahayuningtias, S, Sos memberikan santunan berupa sembako, perlengkapan sekolah dan uang tunai kepada keluarga yang dikunjungi.

Kegiatan anjangsana tersebut diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Lanal Malang sesuai dengan thema HUT Korpri “ Bersama Korpri Meneguhkan Netralitas Dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara.(Pen Lanal Malang|red)

 

Baca Juga