PB|Surabaya – “Jadikan Hari Raya Idul Fitri sebagai momentum yang tepat untuk bersilaturrahmi dengan keluarga, oleh karena itu menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1439 H, seluruh prajurit Resimen Artileri-1 Marinir harus memperhatikan faktor keamanan baik personil maupun material serta ketepatan waktu dalam melaksanakan cuti lebaran”. Demikian yang disampaikan Danmenart-1 Marinir Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar, S.E., kepada seluruh prajuritnya yang mengikuti jam Komandan, di Indoorsport Karangpilang, Surabaya. Senin (04/06/2018).   

Lebih lanjut, Danmenart-1 Marinir menyampaikan, agar prajuritnya menjadi insan yang lebih bersyukur dengan memprioritaskan kebutuhannya menjelang lebaran sesuai dengan yang dibutuhkan bukan yang diinginkan, tak lupa juga Danmenart-1 Marinir mengingatkan bahwa, setelah lebaran kegiatan mendatang cukup padat sudah menanti kita yaitu salah satunya Binsat antar satuan Korps Marinir 2018.

Sebelum mengakhiri arahannya pada Jam Komandan tersebut, kali ini orang nomor satu di Resimen Artileri-1 Marinir menyampaikan, bahwa segenap prajurit ’’Balasanggha Danurgraha’’ dapat memanfaatkan Program Mudik Bersama dengan Keluarga secara tertib dan tidak menyalahi atau melanggar peraturan lalu lintas, yang akan melaksanakan mudik, hindari kegiatan yang akan merugikan diri sendiri dan keluarga, sampaikan salam hormat saya kepada keluarga di kampung halaman.

Diakhir kegiatan, Danmenart-1 Marinir secara simbolis  membagikan SHU Koperasi Menart-1 Marinir kepada perwakilan prajurit serta pembagian secara simbolis kaos Binsat Menart-1 Marinir 2018.(Dispenkormar|mark)

Bagikan