Jember – melaksanakan latihan menembak senapan di Lapangan Zuber Yonif Raider 509 Kostrad, Sumbersari, Jember. Senin (21/1).

Latihan yang dipimpin oleh Komandan Kompi Senapan A, Kapten Inf Khoiri diikuti 145 prajurit, terdiri dari Kompi Senapan A dan Kompi Markas. Kegiatan ini bertujuan untuk menguji keterampilan dan mengetahui kemampuan menembak senapan Yonif Raider 509 Kostrad.

Pasi-2/Ops, Lettu Inf Mu’min Ali Kusumah, S.T.Han menyampaikan bahwa kegiatan latihan ini bertujuan untuk melatih kemahiran menembak setiap individu masing-masing personel, sehingga dengan kemahiran dalam menembak akan menghasilkan prajurit yang handal serta diharapkan menjadi prajurit yang profesional, tangguh dan hebat.

“Latihan Menembak yang dilaksanakan jadikan pedoman untuk meningkatkan hasil pada kegiatan menembak selanjutnya. Jangan cepat puas dengan hasil yang dicapai sekarang ini.” Kata Danyon, Letkol La Ode M.N.

“Berlatihlah dengan sungguh-sungguh dalam melaksanakan latihan ini, dengan tetap mengutamakan faktor keamanan,” imbuhnya.(penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia