PB|Manado – Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Suselo dalam hal ini diwakili Aspers Danlatamal VIII Kolonel Laut (KH) Drs. I Ketut Sumerta menghadiri Upacara Bendera dalam rangka Hari Pendidikan Nasional tingkat Provinsi Sulut tahun 2017 bertempat di Lapangan Kantor Gubernur Sulut, Selasa (02/05/2017).

Selaku pimpinan Upacara, Gubernur Sulut Bapak Olly Dondokambey, S.E dan Komandan Upacara Kepala Sekolah SMA Eben Hezer Manado Bapak Jemmy Janes Jermias, S.Pd. Turut hadir, Wakil Gubernur Sulut Bapak Drs. Steven Kandouw, Perwakilan Muspida Sulut, seluruh Kepala Sekolah SD, SMP dan SMA se-kota Manado serta perwakilan siswa – siswi.

Dalam Amanat Mendikbud RI yang dibacakan Gubernur Sulut menyampaikan bahwa Peringatan Hardiknas ini tidak bisa dilepaskan dari sosok Ki Hadjar Dewantara yang merupakan Bapak Pendidikan Indonesia. Diharapkan Hari pendidikan Nasional tahun 2017 dapat mengembalikan semangat dan konsep Ki Hadjar Dewantara bahwa sekolah harus menjadi tempat belajar yang menyenangkan. Dalam kegiatan tersebut, Gubernur Sulut menyerahkan Bantuan Studi kepada perwakilan Mahasiswa Unima, penyerahan Piagam Penghargaan dan penyerahan Surat Keputusan. Kegiatan diakhiri dengan atraksi Senam Massal anti Korupsi dan penampilan Drum Band dari SMA Kristen 1 Tomohon.(dispenlantamal VIII|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia