PB|Pontianak – Komandan Lantamal XII Pontianak Brigadir Jenderal (Brigjen) Mar Endi Supardi yang di Wakili Aspers Danlantamal XII Letkol Laut  (KH) Martin Syamsudin, M. Pd., menghadiri Upacara Puncak Hari Jadi Kota Pontianak yang ke 246 Tahun 2017 di Halaman Walikota Pontianak Kalimantan Barat (23/10/17).

Dalam Upacara Puncak HUT ke 246 tahun ini di awali dengan Upacara Pembukaan , Pembacaan Pancasila, Sambutan Walikota Pontianak, penyerahan penghargaan kepada pegawai Pemda berprestasi, penyerahan bantuan KUBE dan e-WARONG kepada 3 Unit Usaha, penyerahan hadiah kepada pemenang lomba2 dalam rangja hari ulabg tahun kota Pontianak, penyerahan bantuan kod Polres kota beruoa 2 unit kendaraan sean Patwal VVIP , Tarian tradisional Japin massal yg di ikuti oleh seluruh undangan dan peserta acara yang diakhiri dengan doa bersama dan ramahtamah.

Kegiatan acara hari jadi kota Pontianak yg di ikuti oleh para pejabat kita instansi TNI & Polri serta lapisan masyarakat yang memadati halaman Walikota Pontianak.(Dispenlantamal XII|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia