PB|Surabaya – Perjuangan yang menguras tenaga dan kemampuan yang solid  akhirnya berbuah kemenangan bagi atlet Badminton Koarmatim pada event Pekan Olah Raga Angkatan Laut (Poral) 2017. Setelah lima hari berjuang bertanding melawan atlet – atlet perwakilan dari Kotama TNI AL, akhirnya malam ini kontingen Koarmatim  kembali ke Surabaya. Atas kemenangan tersebut disambut  begitu semarak oleh  Pejabat Utama Koarmatim bertempat di Terminal  1A kedatangan Bandara Juanda Surabaya. Sabtu, (22/04/2017). Acara penyambutan kontingen Badminton oleh para Pejabat Utama Koarmatim, yang dipimpin  Asintel Pangarmatim  Kolonel Laut (P) Arif Sumartono, S.Sos., M.Si.(Han)., yang sekaligus menyematkan pengalungan bunga kepada Kasarmatim  Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., dan para atlet badminton Koarmatim.

Dengan langkah penuh percaya diri tampak kalungan medali yang telah di gapai, melingkar  di leher para atlet kebanggaan Koarmatim yang  telah membawa harum nama Koarmatim.  Event  bergengsi  yang dilaksanakan oleh Mabesal di Jakarta selaku panitia penyelenggara kegiatan Poral 2017. Selanjutnya memecah keheningan malam melintasi jalan Kota Metropolis, konvoi puluhan kendaraan  Rombongan  Kasarmatim yang di pandu kendaraan Voor Raiders  Pomal Koarmatim meninggalkan bandara Juanda,  dengan rute melintasi Jalan Protokol Kota Surabaya lanjut masuk Tol Perak bergeser menuju Mako Koarmatim.

Saat memasuki gapura Koarmatim  rombongan Kasarmatim berhenti sejenak untuk berganti kendaraan, dengan menggunakan konvoi kendaraan Cheetah Satkopaskaarmatim yang berjumlah 3 kendaraan. Diantaranya kendaraan Cheetah 1 dinaiki Laksma TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., Kolonel Laut (P) Baharudin Anwar, Letkol Laut (P) Seno Ario Wibowo serta para pelatih dengan membawa Piala kebanggaan sebagai Juara Umum, kendaraan Cheetah 2 dinaiki pelda Kom/W Elya Kartika, sertu PDK/W Suraedah Sari, Sertu PDK/W Ririn Ratih  Rahmat dan para asisten pelatih serta kendaraan Cheetah 3 membawa Letkol Laut (P) Andri Kristanto, Mayor Laut (P) Agus Tri,  Serda TTU Siko,  Serda SBA Dede dan Kls LIS Toni Eko.

Melaju perlahan dengan deringan sirine suara kendaraan Voor Raiders yang begitu mantapnya,  konvoi kendaraan kontingen badminton Koarmatim yang di pimpin Kasarmatim bergerak menuju Indoor Sport Koarmatim.  Telah siap menyambut kehadiran pahlawan olah raga terbaik Koarmatim diantaranya Para Kasatker Koarmatim,para Komandan KRI di pangkalan dan ratusan prajurit Tidur Dalam (TD), dengan suara gemuruh,menggelegar, penuh semangat di iringan tepuk tangan  menyanyikan lagu selamat datang pahlawan muda dan meneriakkan yel yel “Koarmatim….Bangga….Bangga….Luar Biasa”.

Suasana malam yang semakin bersahabat dan penuh keakraban, untuk melengkapi kebahagiaan  ini Kasarmatim beserta tim  melaksanakan doa bersama sebagai wujud rasa syukur yang mendalam atas keberhasilan yang diraih oleh tim badminton Koarmatim, kegiatan diakhiri dengan acara makan malam bersama.(dispenarmatim|mansul|ivan|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia