Salatiga – Walikota Salatiga Bapak Yulianto didampingi Forkopimda memberikan reward atau penghargaan kepada para atlet yang telah meraih prestasi pada Porprov ke-XV Jawa Tengah tahun 2018 di Pendopo Kota Salatiga. Senin (13/11/18).

Menurut Yulianto, pemberian reward merupakan salah satu bentuk penghargaan atas perjuangan para atlet yang telah mengharumkan nama Kota Salatiga pada even olahraga yang diikuti oleh seluruh kabupaten/kota di Provinsi Jateng. “Reward ini diberikan sebagai bentuk penghargaan atas prestasi yang telah diraih para atlet pada Porprov ke -XV,” kata Yulinto.

Disela – sela acara pemberian reward Danyonif Mekanis Raider 411/PDW Letkol Inf Widi Rahman S.H berharap, kedepan para atlet Kota Salatiga dapat lebih meningkatkan kemampuannya, sehingga mampu bersaing dengan daerah lain dalam even-even olahraga lainnya.

“Kedepan, atlet Kota Salatiga harus lebih baik sehingga mampu bersaing dengan daerah lain,” ujarnya.

Sementara itu, data dari Dinas Pemudadan Olahraga (Dispora) Kota Salatiga, pada Porprov Jateng ke-XV lalu, Kota Salatiga menempati urutan ke-6 dari 35 Kabupaten/kota se- Provinsi Jawa Tengah, dengan perolehan mendali emas sebanyak 30 medali, medali perak sebanyak 30 medali dan medali perunggu sebanyak 39 medali.(penkostrad|red)

Bagikan