Salatiga – Pratu Azehari dari Satuan Yonif Mekanis Raider 411/PDW Kostrad berhasil menjadi juara kedua lomba lari 10 K untuk kategori TNI Polri pada lomba lari Solo Open 10 K yang digelar di Solo, Jawa Tengah, Minggu (28/10/2018).

Pratu Azehari masuk finish hanya membutuhkan waktu 33 menit 26 detik untuk jarak 10 Km dan ini merupakan ajang ketiga lomba lari di Solo yang ia ikuti.

“Medannya sangat menantang naik turun, kan biasanya saya lari lapangannya flat, namun dari pertama sudah tanjakan,” katanya dengan nafas masih tersengal.

Pratu Azehari mengaku senang dengan ajang kali ini karena rutenya sangat menantang. Disinggung soal catatan waktu, Pratu Azehari mengaku catatan terbaik yang ia buat 31,29 menit namun untuk lapangan flat dengan jarak tempuh 10 Km.

Danyonif Mekanis Raider 411/PDW Letkol Inf Widi Rahman S.H mengatakan, “Menyambut baik acara seperti ini dan berharap para atlit lari bisa terus mengikuti lomba lari yang diselenggarakan pihak mana pun, karena bisa terus mengasah kemampuan dan terus bisa mengukir pretasi demi nama baik satuan Yonif Mekanis Raider 411/PDW.” (penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia