Tulungagung – Dalam rangka mempererat tali persaudaraan antar sesama umat, dapat diwujudkan dengan membantu sesama. Seperti halnya pengobatan gratis yang di gelar di balai Ds. Mangunsari Kec. Kedungwaru. Rabu(17/01/2018). Masyarakat sangat senang dan merasa terbantu atas di adakannya pengobatan gratis tersebut. Selain itu, masyarakat juga sangat berharap agar kegiatan pengobatan gratis ini dapat berlanjut.

Sebanyak -+ 250 orang mendapatkan penyuluhan dan pelayanan dari petugas kesehatan. Tidak hanya pengobatan saja, tetapi warga juga bisa memperoleh pemeriksaan darah yang meliputi tensi, kolesterol, asam urat dan kadar gula darah. Babinsa Desa Mangunsari, Koramil 0807/03 Kedungwaru, Serda Sunarko terjun langsung mendampingi pasien, yang terdiri dari anak anak dan orang dewasa.

Serda Sunarko menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang sekaligus sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama umat. Wargapun sangat antusias dengan adanya pengobatan gratis, terlihat dari banyaknya warga yang mendaftarkan diri untuk mendapatkan pelayanan gratis ini.(Md 0807|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia