Surabaya – Komunikasi sosial (Komsos) merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa, untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dari Babinsa tersebut dan mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, selain itu komsos juga dapat sebagai sarana untuk melakukan pembinaan teritorial.

Kesempatan kali ini Babinsa kekurahan Kedung Cowek Sertu Suwardi beraama Bhabinkamtibmas melaksanakan komsos guna memberikan sosialisasi mencegah penyebaran virus corona atau covid 19 yang terjadi di wilayah kedung cowek

Sertu Suwardi menerangkan kepada media, kegiatan komunikasi Sosial (Komsos) merupakan alat maupun menyampaikan himbauan maupun ajakan kepada masyarakat di wilayah binaan, salah satunya Babinsa kelurahan kedung cowek terkait antisipasi penyebaran corona.

“Dengan komunikasi yang baik dengan warga saya dapat membeikan pembinaan kepada kepada warga seputar antisiasi penyebaran virus conona atau covid -19”,ujarnya.

“Untuk memerangi penyebaran virus corona di perlukan kerjasama berbagai pihak dan seluruh masyarakat. upaya pencegahan dapat mulai dari diri sendiri , lingkungan keluarga dan masyarakat sekitar secara mandiri’,jelasnya.(pendim0831|sg)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia