img_0807PB | Bangkalan – Anggota Babinsa Koramil 04/Burneh jajaran Kodim 0829/Bangkalan, Sertu Zainul dan Sertu Denny bahu membahu bersama warga merenovasi Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) milik Rebet (66) seorang pensiunan Veteran RI bertempat di Desa Jambu RT 01/ RW 03 Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan, Sabtu, (24/09/2016).
Renovasi RTLH merupakan momentum yang sangat penting bagi TNI. Karena dalam kegiatan ini, TNI memiliki ruang berkomunikasi sosial dengan masyarakat, sehingga selalu terbangun soliditas yang baik antara TNI dengan Rakyat. img_0806
Hal ini dapat terlaksana berkat kerjasama unsur Forum Pimpinan Daerah (Forkompimda) provinsi, kota dan kabupaten setempat dalam rangka membantu masyarakat.
Hasil kegiatan RTLH yang dilakukan para prajurit TNI bersama komponen masyarakat lainnya dapat mengentaskan kemiskinan, khususnya di wilayah Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan, Danramil 04/Burneh Kapten Cpl Subandi megatakan, TNI mempunyai dua tugas pokok utama yang harus dijalani, yakni menyiapkan prajurit-prajurit TNI agar siap tempur dan  memelihara serta menyejahterakan seluruh prajurit TNI.
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia