BABINSA KORAMIL 16WANAREJA BETONISASI JALAN BERSAMA WARGA DESA BINAAN 2PB | Cilacap – Babinsa Desa Purwasari Koramil 16/Wanareja (Serka Paimun) melakukan Kerja Bhakti membangun jalan rambat beton bersama warga masyarakat Dusun Purbosari RT 03/05 Desa Purwasari Kecamatan Wanareja, Sabtu, (27/08).

Babinsa Desa Purwasari Serka Paimun bersama Kaur Pembangunan Desa Purwasari Eko nugroho, Kadus Purbosari Wagino serta masyarakat Dusun Purbosari kurang lebih 67 orang melaksanakan kerja bhakti betonisasi jalan gang di RT. 03 / 05 Dusun Purbosari desa Purwasari ini dikerjakan secara Bakti Gotong royong oleh warga setempat dengan panjang jalan 150 meter dan lebar 120 Centimeter. Pembangunan betonisasi jalan desa tersebut dianggarkan melalui DAD dan swadaya masyarakat Desa Purwasari,” Katanya.

Harapan yang disampaikan Serka Paimun sebagai Babinsa Desa Purwasari kepada masyarakat, agar
supaya jalan rambat beton yang dibangun ini bisa digunakan oleh masyarakat untuk kelancaran transportasi serta meningkatkan perekonomian masyarakat Dusun Purbosari. BABINSA KORAMIL 16WANAREJA BETONISASI JALAN BERSAMA WARGA DESA BINAAN 1Selain itu, masyarakat juga diharapkan untuk menjaga dan merawat bersama – sama supaya jalan gang tidak cepat rusak dan bisa tahan lama,” ujar Babinsa Desa Purbasari.

Sambung Kadus Purbosari (Wagino), bahwa dengan adanya betonisasi jalan gang yang baru dibuat, masyarakat sangat merasa senang, semangat dan antusias sekali dalam pelaksanaan kerja bhakti, karena sangat bermanfaat untuk kelancaran transportasi yang bisa menunjang perekonomian rakyat dan memudahkan masyrakat melewati jalan gang walaupun dalam cuaca hujan yang tadinya licin dan susah di lewati.(16/STY/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia