2-babinsa-koramil-benowo-mengikuti-kegiatan-donor-darah-2PB|Surabaya Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Alun-Alun Contong Koramil 0830/04 Bubutan Serka Yulius melaksanakan Gerakan Donor Darah Nasional (GDDN) dalam rangka memeperingati Hari Pahlawan dan Hari Kesehatan Nasional bersama warga di Masjid Annur Jl. Bubutan No. 2 Kelurahan Alun-Alun Contong Kecamatan Bubutan Surabaya.  Senin (28/11/2016).

“Selain dalam rangkaian Hari Pahlawan dan Hari Kesehatan Nasional, kegiatan ini diselenggarakan sebagai upaya untuk menanamkan sikap peduli pada sesama di kalangan masyarakat,” kata Danramil 0830/04 Bubutan, Mayor Chb Sukimun.2-babinsa-koramil-benowo-mengikuti-kegiatan-donor-darah-1Kegiatan donor itu diikuti 60 orang dari berbagai elemen masyarakat. “Hal ini untuk mendekatkan diri antara TNI dengan masyarakat serta instansi terkait lainnya,” ujar Danramil.

Kegiatan tersebut diakuinya bertujuan memberikan kontribusi dan membantu mereka yang membutuhkan darah pada saat emergency datang. Ia berharap instansi lain juga bisa berkontribusi terhadap visi kemanusiaan.

“Mudah-mudahan donor darah yang dilakukan oleh Kodim 0829/Bangkalan ini bisa memotivasi instansi yang lain untuk mengikuti kegiatan yang serupa dan juga dapat menggugah rasa sosial kemanusiaan masyarakat untuk peduli terhadap sesama,” harapnya.(penrem 084|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia