Surabaya – Hari Sumpah Pemuda ke-90 28 Oktober 2018 baru saja diperingati di seluruh jajaran instansi kota Surabaya pada hari senin 29 Oktober 2018 dengan melaksanakan upacara serentak seluruh jajaran TNI-POLRI dan Pemerintahan.

Koramil Sukolilo secara sederhana menjabarkan tema dari Hari Sumpah Pemuda ke-90 yaitu Bangun Pemuda Satukan Indonesia melalui kegiatan ngopi bareng oleh para Babinsa di wilayah Sukolilo dan Mulyorejo.

Tujuan dari pada ngopi bareng para Babinsa ini adalah merupakan implementasi dari Hari Sumpah Pemuda yaitu mewujudkan kebersamaan dikalangan masyarakat khususnya para generasi muda dan menciptakan lingkungan yang kondusif.

Ngopi bareng bersama Babinsa ini merupakan ide dari Komandan Koramil Sukolilo Mayor Inf Supriyo Triwahono yang dilaksanakan bersamaan dengan Hari Sumpah Pemuda ke 90 tahun 2018 agar termotivasi menjadi generasi yang berkualitas dan beretika.

Menurut Mayor Inf Supriyo kegiatan ngopi bareng di wilayah oleh para Babinsa ini sambil mengajak warga untuk selalu bersama dalam membangun lingkungan serta menjaga Persatuan dan Persatuan. (Sp04|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia