Surabaya – Babinsa Koramil Sukolilo, khususnya Babinsa Menur Pumpungan Serda Sukirmas melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan warga binaan sebagai upaya untuk memerangi penyebaran covid 19, senin (08/06/2020).

Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan Serda Sukirman merupakan salah satu tugas pokoknya yaitu melakukan pembinaan teritorial guna membangu wilayah yang aman dan sejahtera.

Serda Sukirman mengaatakan, bahwa dirinya secara rutin menyambangi warganya utuk membangun komunikasi yang baik guna kepentingan pertahanan,khususnya matra darat.

Kegiatan kali ini melakukan pemantauan wilayah di kampung Tangguh Wani Jogo Suroboyo di RW V perum Manyar Rejo Kelurahan Menur Pumpungan Kecamatan Sukolilo Surabaya bersama ketua RT 01 RW 08”,terangnya.

Lanjutnya, Selain itu komsos itu sebagai upaya untuk memutus penyebaran virus covid 19 dengan memberikan imbauan kepada warga masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan disetiap kegiatan warganya.

” Saya berharap warga berperan aktif turut mencegah meluasnya covid 19,, oleh karena itu kesadaran masyarakat itu penting”,terangnya.(pendim0831|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia