Pemberian Hadiah HUT RI di Ds. Madigondo (2) PB | Magetan – Acara malam puncak memperingati HUT Ke 71 RI, warga lingkungan RT-19 RW-02 Desa Madigondo, Kec. Takeran, Kab. Magetan, menggelar acara pembagian hadiah lomba anak-anak dalam rangka memeriahkan HUT Ke 71 RI bertempat di halaman rumah sundoro warga RT-19 desa madigondo, Jum,at  malam (26/8/16).
Pada acara pokok yang diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-qur’an oleh Sdri Intan dan dilanjutkan menyanyikan lagui  Indonesia Raya seta mengheningkan cipta yang dipimpin Sdri Widia nampak mengundang perhatian warga setempat.Pemberian Hadiah HUT RI di Ds. Madigondo (4)
Tingginya animo masyarakat tentang hiburan, terutama ibuk-ibuk dan anak-anak, ditandai dengan padatnya seputaran panggung , sembari menunggu hiburan Orgen Tunggal, panitia penyelenggara acara malam hiburan dalam rangka memperingati HUT Ke 71 RI membagi-bagikan hadiah pemenang lomba kegiatan yang diselenggarakan sebelum acara puncak.
Peltu Lasiono selaku ketua RT-19 RW 02 dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada segenap Panitia, Karang Taruna Madya Karya dan Warga RT-19, dalam berpartisipasi mensukseskan perayaan HUT Ke 71 RI di lingkungan RT-19, ucapnya.Pemberian Hadiah HUT RI di Ds. Madigondo (3)
Sementara itu, Babinsa Desa Madigondo Pelda Joko Prastyo saat ditemui usai memberikan hadiah mengatakan, selaku Babinsa saya akan selalu berada ditengah-tengah warga binaan saya, terlebih saat ini di desa-desa banyak masyarakat yang sedang memperingati HUT Ke 71 RI, sebagai Babinsa ya harus mendukung dan ikut mengamankan jalannya semua kegiatan yang diselenggarakan oleh warga masyarakat. Tuturnya.
Acara puncak malam hiburan memperingati HUT Ke 71 RI di RT-19 RW 02 Desa Madigondo, berjalan dengan lancar dan meriah yang dihadiri oleh tokoh masyarakat tokoh agama dan masyarakat setempat. Lajutnya.Pemberian Hadiah HUT RI di Ds. Madigondo (1)
Pada acara hiburan selain dimeriahkan Orgen Tunggal juga banyak atraksi-atraksi yang disajikan oleh adik-adik Karang Taruna Madya Karya RT-19 diantaranya Tarian Reog, Baca Puisi, Paduan suara wah pokoknya seru sekali. (Penrem081/red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia