1-babinsa-koramil-tandes-gelar-komsos-di-kelurahan-manukanwetan-surabayaPB | Surabaya – Jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara berupaya melakukan pendekatan kepada masyarakat, secara intensif terus melakukan komunikasi sosial (Komsos). Tujuannya, selain untuk mengetahui berbagai permasalahan dan juga berupa ikut membantu, untuk mencarikan jalan keluar dan solusi yang terbaik, pada setiap persoalan yang ada di masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Koramil 0830/05 Tandes Serka A Haris Babinsa Kelurahan Manukanwetan melaksanakan komunikasi sosial bersama-sama dengan Bapak Gatot Lurah Manukanwetan Kecamatan Tandes Kota Surabaya. Rabu,  28/09/2016

Danramil 0830/05 Tandes Mayor Inf Eko Resmojo mengatakan “Tujuannya, sebagai wahana silaturahmi, untuk saling bertukar pikiran, memberi, mengisi serta meningkatkan peran Binter, sehingga keberadaan insan teritorial memberikan makna yang positif tersendiri, di lingkungan masyarakat sekelilingnya sekaligus membahas rencana kerja bakti di Kelurahan Manukanwetan,” katanya, pada media ini.

Sementara, menurut Komandan Kodim 0830/Surabaya Utara, Letkol Arm Beny Hendra Suwardi S.sos, mengatakan bahwa, kegiatan komunikasisosial (Komsos) merupakan implementasi program kerja bidang teritorial TA. 2016.

Lebih lanjut, Dandim menuturkan tujuan Komsos adalah, agar tercipta hubungan komunikasi dua arah antara Babinsa dengan,warga setempat, menciptakan kesadaran, untuk ikut aktif merencanakan dan membantu pelaksanaan kegiatan, yang berhubungan dengan upacara hari besar nasional dan upacara adat/tradisional serta, terciptanya kesadaran untuk aktif dalam kehidupan /kegiatan masyarakat,” tuturnya.(penrem84/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia