Surabaya – Babinsa merupakan unsur dari tiga pilar di tingkat kelurahan, salah satu tugasnya yaitu menjaga jalinan sinergitas dengan isntansi pemeintahan yang lainya,. Hal itu penting supaya jalinan koordinasi antar tiga pilar kelurahan tetap terpelihara dengan apik.

Kesematan kali ini Babinsa kelurahan Kecamatan Gading kecamatan Tambaksari Sertu Daskun bersama Bhabinkamtibmas menyempatkan berkonsolidasi dengan lurah dan staf Kelurahan bertempat di kelurahan Gading, selasa (09/06/2020)

Sertu Daskun mengatakan kegiatan komunikasi sosial tersebut sebagai wahana sharing seputar program dan kebijakan serta berdiskusi tentang dinamika yang berkembang di lingkungan masyarakat.

“Komsos dengan lurah dan staf kelurahan ini perlu kami lakukan agar terjalin komunikasi yang baik dan saling menguatkan diantara unsur tiga pilar kelurahan,” kata Sertu Daskun

Dia menjelaskan, silaturahmi yang baik dan berkesinambungan dengan semua unsur di wilayah tugas akan dapat memerlancar tugasnya dalam mewujudkan pembinaan teritorial (Binter).

“Endingnya, untuk membangun silaturahmi sehingga bisa memperkuat hubungan emosional antara para TNI dan seluruh elemen bangsa”,tandasnya.(pendim0831|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia