oleh

Babinsa Tambaksari Komsos Sebagai Wahana Silahturohmi

Surabaya – Babinsa Koramil 0831/02 Tambak Sari Koptu Kholil melaksanakan komsos dan pantau wilayah, Babinsa harus senantiasa berkomunikasi di wilayah. Selain pererat tali silaturohmi juga membahas tentang keamanan sehingga masyarakat merasa nyaman dalam beraktifitas sehari hari, Minggu. (19/09/21)

Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat karena Komunikasi Sosial secara langsung hasilnya akan lebih efektif.

Melalui kegiatan komsos ini juga bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat salah satunya tentang menghindari penyebaran Virus Corona (Covid-19). “Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan.

Danramil 02/Tambak Sari Kapten Arh Aris Teguh Prakoso mengatakan. Selain itu, Komunikasi Sosial (Komsos) ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat. “Babinsa adalah ujung tombaknya Koramil di lapangan, maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima dan membawa banyak pengaruh positif bagi masyarakat,” tegas Danramil. (Sugeng|pen 31)

Bagikan

Baca Juga