oleh

Babinsa Tenggilis Mejoyo Bersama Tiga Pilar Tracing Terkait Covid 19

Surabaya – Babinsa Koramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo bersama Tiga Pilar, melaksanakan kegiatan Tracing di wilayah, Tenggilis Mejoyo Mulya No, 47 – D, RT. 02, RW. 06, Kelurahan Tenggilis Mejoyo, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Minggu. (19/09/21)

Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan ke warga yang terkonfirmasi positif Covid 19, di seputar rumah dan yang pernah lakukan kontak erat dengan pasien.

Babinsa bersama Tiga Pilar menyampaikan, kepada Keluarga Pasien, “Agar tetap disiplin terapkan Protokol kesehatan dan dihimbau ke warga yang terkonfirmasi. “Agar benar- benar melaksanakan prokes dan virus Covid-19 tidak menyebar lagi ke keluarga maupun Orang lain, semoga saudara kita yang sakit terkonfirmasi mudah-mudahan segera diberikan kesembuhan.”

Danramil 07/Tenggilis Mejoyo, Mayor Chb Sujarwo ketika dikonfirmasi mengatakan, kegiatan tracing yang dilakukan oleh Babinsa bersama tiga pilar, untuk ketahui kontak erat dengan pasien, serta menyampaikan, “Masyarakat untuk disiplin menjaga kesehatan ditengah Pandemi Covid 19 dengan selalu terapkan protokol kesehatan. (Sugeng|pen 31)

Bagikan

Baca Juga