Surabaya – Pemprov Jatim, Jelang Pilpres dan Pileg, tepatnya tgl 17 April 2019 mendatang , Kepala Bakesbangpol (Badan Kesatuan Bangsa dan Politik) Provinsi Jawa Timur, Drs.Ec.Jonathan Judianto,MMT mengajak semua masyarakat Jawa Timur yang mempunyai hak pilih dapat di gunakan dengan sebaik baiknya.

Penegasan tersebut disampaikan saat menerima audiensi pengurus JAMAN (Jaringan Masyarakat Anti Narkoba) Provinsi Jawa Timur, yang dipimpin Idrus Alwi hari ini, Selasa (26/3) di kantor Bakesbangpol, Jalan Putat Indah Surabaya.

Menyinggung soal alat peraga publikasi (spanduk, baliho, poster) pihaknya yakin bahwa para peserta Pemilu sudah tahu aturan dari KPU dan Bawaslu kapan harus menurunkan ketika memasuki Minggu tenang.

Sementara itu, Idrus Alwi dalam penyampaian program kegiatan JAMAN, pihaknya terus melakukan jalinan kerjasama dgn berbagai lembaga/instansi terkait, salahsatunya dengan Bakesbangpol Jawa Timur.

“Kita selalu berkoordinasi dengan berbagai elemen, mulai dari jajaran pemerintah, tokoh masyarakat dan lembaga lembaga dengan tujuan mengajak secara aktif untuk berperan dalam pemberantasan dan pencegahan narkoba.

Apalagi, lanjut Idrus modus modus para penjual narkoba sdh mempunyai sasaran kepada para pelajar.

“Kalau kita cermati terus mereka yg ingin menjual narkoba itu byk anak di bawah umur dengan status pelajar, “ayo berantas narkoba sampai seakar akarnya, ” tegasnya .(agung|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia