PB|Surabaya – Terimakasih atas kepedulian dari rekan-rekan Alumni SMP YBPK II, kedepan bisa dilanjutkan silaturahmi bersama warga yang lain”, Sambutan Danramil 0831/04 Sukolilo, Mayor Inf Supriyo Triwahono pada saat acara berlangsung (28/07/18).

Rahmi, selaku ketua Tim Alumni SMP YBPK II Siang Angkatan 1979 pada kegiatan Baksos di RT.03 RW VIII Kelurahan Keputih Kecamatan Sukolilo Kota Surabaya mengatakan, “dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang sebagian besar mata pencarian sehari-hari sebagai buruh harian lepas, berharap dapat bermanfaat bagi yang menerimanya”.

Lebih lanjut dalam sambutannya, Rahmi seorang dosen menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan silaturahmi dari alumni SMP YBPK II semoga bermanfaat buat saudara-saudara kita di Keputih khususnya RT.03 RW VIII Kecamatan Sukolilo semoga kegiatan ini bisa berlanjut kedepannya nanti.

Tidak pernah ketinggalan dalam acara warga sekecil apapun, Mayor Inf Triwahono selalu hadir ditengah-tengah warganya yang semakin dekat dengannya. Selain Danramil Sukolilo, hadir pula Lurah Keputih yang disambut oleh Ketua RW dan Ketua RT setempat. (Dan04|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia