Malang – Yonif Para Raider 502 Kostrad melaksanakan kegiatan bakti sosial pemberian Sembako kepada warga kurang mampu di wilayah binaan Dusun Begawan, Desa Pandansarilor, Jabung, Malang (Kamis 15/11/2018).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Pasi Intel Yonif Para Raider 502 Kostrad Lettu Inf Moch Chamim dan melibatkan tujuh personel dalam rangka program kerja Binter Satnonkowil Yonif Para Raider 502 Kostrad yang bertujuan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Lettu Inf Moch Chamim dalam sambutannya menyampaikan acara pemberian santunan kepada warga kurang mampu ini merupakan wujud dari rasa syukur atas kenikmatan yang diberikan Tuhan YME kepada keluarga besar Yonif Para Raider 502 Kostrad, sekaligus sebagai personel TNI untuk bersinergi dengan masyarakat.

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka wujud rasa syukur kepada Tuhan YME dengan cara memberikan bantuan kepada masyakat kurang mampu. Selain itu tujuan dari kegiatan bakti sosial ini juga untuk membangun rasa empati kepada saudara kita yang masih kekurangan dan membutuhkan bantuan,” pungkas Pasi Intel Yonif Para Raider 502 Kostrad.(penkostrad)|red)

Bagikan