PB|Papua – Mendekati purna tugas, satgas pamtas Yonif Raider 500/Sikatan terus berupaya untuk terus memberikan yang terbaik ke warga di wilayah perbatasan RI-Papua Nugini, khususnya di Kabupaten Boven Digoel, Papua. 

            Menjelang momentum itu, satgas Raider 500/Sikatan berinisiatif untuk membuatkan suatu ornamen yang dikerjakan langsung oleh tiga personel Raider 500/Sikatan.

            Hal itu, diungkapkan oleh Dansatgas pamtas Yonif Raider 500/Sikatan, Letkol Inf Sidik Wiyono. Dirinya menilai, pembuatan ukiran berbahan semen di depan kantor balai Kampung Osso tersebut memiliki kesan tersendiri, terlebih bagi warga dan satgas pamtas.

            “Ukiran itu sebagai penanda jika hubungan antara satgas Raider 500/Sikatan dengan warga di perbatasan, sangat kuat dan kental,” tandas Letkol Sidik. Rabu, 25 Juli 2018.

            Selain itu, kata Letkol Sidik, menjelang purna tugas mendatang, dirinya berharap kepada seluruh warga agar tetap bisa memperkokoh tali silahturahmi. “Meskipun kita sudah tidak disini lagi, akan tetapi tali silahturahmi kita dengan warga di perbatasan, akan tetap terjalin dengan baik,” ucap Dansatgas pamtas Yonif Raider 500/Sikatan ini.  {pendam V brawijaya|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia