PB|Pacitan – Hujan yang mengguyur Kabupaten Pacitan sejak kemarin hingga berita ini diturunkan Selasa(28/11/17) hujan juga belum reda mengakibatkan sejumlah wilayah di Kabupaten Pacitan tergenang air dengan ketinggian yang bervariasi antara 50 sampai dengan 150 Cm.

Daerah yang paling parah terkena banjir di wilayah Kec. Kebonagung Kec. Pacitan dan Kec. Arjosari yang mengakibatkan rumah, sawah, puskesmas dan sekolah terendam banjir, bahkan Koramil 0801/03 Arjosari juga tak luput dari terjangan Banjir.

Banjir yang terjadi di Kec. Kebonagung dan Kec. Pacitan akibat luapan sungai yang melintas di dua Kecamatan tersebut, sedangkan di Kec. Arjosari akibat dari luapan sungai Grindulu yang melintas di Kec. Arjosari yang kedua sungai tersebut tidak mampu menampung debit air yang teru meningkat.

TNI dalam hal ini Kodim 0801/Pacitan telah berkoordinasi dengan BPBD Kab Pacitan untuk mendatangkan Tim TRC dan mengevaluasi warga yang terdampak banjir. Akibat dari banjir tersebut ada satu warga atas nama Amri dari Desa Bangunsari sampai saat ini belum ditemukan dan masih dalam pencarian.(edy01|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia