oleh

Beberapa Lokasi Yang Akan Dicek Gubernur Usai Pembukaan TMMD Kodim Cilacap

180916_beberapa_lokasi1 PB | Cilacap – H-2 pembukaan TMMD Kodim Cilacap, kesibukan seluruh jajaran Kodim setempat belakangan ini luar biasa. Tidak ketinggal,   Kepala Staf Kodim 0703/Cilacap, Mayor Inf. Raji yang didampingi Danramil 12/Kedungreja Kapten Kav. Eman Kusnadi, yang terus melakukan pengecekan di sejumlah lini terkait pembukaan TMMD tersebut.

Seperti halnya yang dilakukan  Minggu (18/09/2016),  Kasdim mengecek kesiapan Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS) Kedungreja yang rencananya akan ditinjau oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo seusai  upacara  pembukaan TMMD Reguler ke-97 di Desa Mekarsari Kecamatan Cipari.

Sebelumnya, Mayor Raji juga menyempatkan untuk mengecek lokasi lapangan di  Desa Mekarsari yang akan dipakai untuk  tempat pembukaan TMMD. Usai  dari Desa Mekarsari,  Mayor Raji  langsung melakukan jalur jalan lintas selatan yang ada di Kecamatan Kedungreja.180916_beberapa_lokasi2Menurutnya, pengecekan ke lokasi tersebut, dikarenakan  lokasi tersebut nantinya akan di kunjungi Gubernur Jawa Tengah.  Hingga Minggu (18/09/2016),  di lokasi  tampak   beberapa alat berat serta para pekerja yang sibuk tengah  menyelesaikan proyek pelebaran jalan tersebut.

Kasdim mengiformasikan sekaligus menyampaikan pesan  kepada kepala proyek tersebut,   bahwa nantinya jalur tersebut   akan dikunjungi oleh Gubernur Jawa Tengah serta Pangdam IV beserta rombongan setelah pembukaan TMMD Reguler ke 97, tanggal 20 September mendatang. ‘’Untuk itu minimal jalur yang akan dilewati Gubernur beserta rombongan nanti sudah rata dan dapat dilewati oleh kendaraan,”  pesan  Kasdim.   (Pendim0703/red)

Baca Juga