Batang – Prajurit satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 103 Kodim 0736 Batang, saat jeda istirahat lakukan belah semangka yang merah dan seger dilokasi sekitaran bedah rumah, untuk pelepas dahaga agar lebih bersemangat lagi saat bekerja. Rabu (7/11/18).

Udara begitu panas, tak mengendorkan niat kerja keras, mengingat program TMMD tinggal 8 hari lagi usai, berkat sebuah semangka besar yang dibawakan oleh Danramil Subah Kapten Inf Sugito menambah bersemangat lagi untuk melaksanakan kegiatan pengerjaan sasaran fisik.

Terlihat dua anggota satgas TMMD membelah semangka yang besar dan merah merona, “wuih, merah sekali semangka ini, pasti manis dan segar saat di makan” ucap Kopda Harjono pakai celana merah panjang.

“Ya ini, yang bikin tambah bersemangat lagi untuk bekerja keras, karena semangka ini rasanya luar biasa, udah gede merah manis lagi” tuturnya

Dengan sebuah semangka yang yang gede dan manis dapat menambah semangat lagi untuk bekerja, sehingga pengerjaan sasaran fisik yang terlihat berat jadi ringan, apalagi mengingat TMMD sebentar lagi akan ditutup. (kodim batang|red|noven)

Bagikan