oleh

BERIKAN RASA AMAN, BABINSA DAN BABINKAMTIBMAS LAKUKAN PENGAMANAN NATAL

PB|Cilacap – Babinsa Koramil 16/Wanareja Sertu Abdul Rochmat dan Koptu Antanasius Aris anggota koramil 16 / Wanareja beserta Anggota Babinkamtibmas Polsek Wanareja ( Aiptu Imam, Brigka Aji dan Brigadir Yasir Arafat) melaksanakan kegiatan pengamanan Kebaktian dan perayaan Natal di Gereja Gekari Immanuel Dusun Rangkasan Rt. 04 Rw. 08 Desa Tarisi Kecamatan Wanareja, Minggu (18/12).

Unsur Koramil dan Polsek khususnya di wilayah Kecamatan Wanareja berkomitmen untuk bersinergis dan bekerjasama dalam melaksanakan Pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada para umat Nasrani dalam melaksanakan kegiatan ibadah Natal dan Tahun Baru. Selain tersebut diatas Kegiatan pengamanan dilaksanakan untuk mengantisipasi segala ancaman teror yang selama ini mengganggu kehidupan berbangsa dan beragama.

“Tidak hanya disini saja pengamanan tapi juga di Gereja-Gereja lain juga sama bahkan ormas Islam pun ada yang ikut melakukan pengamanan sebagai bentuk toleransi antar umat beragama dengan memberikan kebebasan dan rasa aman dan nyaman bagi warga untuk melakukan ibadah dan merayakan hari Natal. [red-sty]

Baca Juga