PB|Banjarnegara – Berkah adanya pembangunan Desa Pasegeran melalui TMMD Reguler 102 Banjarnegara, juga dirasakan oleh para pengrajin kayu bangunan desa tetangga.Senin (30/7/18)

Salah satunya adalah Ahmad Shobirin (46) tukang kayu asal Dusun Jambean Rt/Rw. 2 Desa Pringamba Kecamatan Pandanarum. Sejak desa tetangganya, Pasegeran dibangun TNI, kini omset kerajinannya naik dari 2-3 juta per bulan menjadi 4 juta dalam Juli 2018. Kenaikan tidak terlepas dari pesanan warga Pasegeran dan TNI untuk kusen jendela dan pintu 10 Unit rehab RTLH. dirinya kini mulai menatap kedepan, usahanya bertambah maju.

“Saya sangat senang Pasegeran sekarang, jadi mudah kesana dengan jalan yang baru nanti. Semoga warga tambah sejahtera dan banyak pesanan kayu untuk kebutuhan rumah kepada saya.” Ungkapnya.

Ahmad Shobirin optimis, dengan peningkatan akses maupun infrastruktur umum maupun perorangan warga, kedepan akan banyak warga yang memperbaiki rumah. Rumah mereka tentunya akan lebih dipercantik, terutama rumah di pinggir jalan yang dilalui rabat beton TMMD sepanjang 1,1 kilometer tersebut.(pendim0704|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia