PB|Kediri – Bhabinkamtibmas Polsek Ngancar Polres Kediri Brigadir Yoan, Rabu (20/09/17) Pukul 20.00 wib bertempat balai Desa Sugihwaras menghadiri acara rapat Musrenbang Desa Sugihwaras Kegiatan ini merencanakan Pembuatan jalan jalan desa yang ada di desa sugihwaras kecamatan ngancar.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas masalah pengawasan penduduk pendatang , aliran radikalisme dan gangguan kamtibmas jelang hari raya tahun baru jawa atau bulan suro banyak pendatang yang menginap di home stay ataupun tempat tempat penginapan yang ada di lereng gunung Kelud Desa Sugihwaras.

Kapolsek Ngancar Polres Kediri AKP Hadi Purnomo SH menegaskan “Para Bhabinkamtibmas Polsek Ngancar Polres Kediri terus meningkatkan pantauannya terhadap Desa binaanya dan terus membina kemitraan dengan masyarakat dalam rangka bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif”, terang Kapolsek Ngancar Polres Kediri.

Dalam kesempatan ini bhabinkamtimas desa sugihwaras Menyampaikan pesan kepada warga untuk dapat menjaga kamtibmas serta jangan mudah terprovokasi dengan isu isu yang berkembang terutama di Sosial media yang belum tentu kebenarannya.(hms/Ngr|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia