PB|Malang – Binaraga merupakan kegiatan pembentukan tubuh yang melibatkan hipertropi otot intensif. Dengan melakukan latihan beban dan diet protein tinggi secara rutin dan intensif, seseorang dapat meningkatkan massa otot. Selain menjadi gaya hidup untuk membentuk tubuh sekaligus menjaga kesehatan, binaraga juga dapat dipertandingkan dalam berbagai kontes atau sebagai salah satu cabang olahraga yang kerap dipertandingkan di pesta olahraga Body Contest.

Selain jago perang, beberapa para prajurit Divif 2 Kostrad ternyata memiliki body yang Wow! dan luar biasa! yang dapat membuat penglihatan kaum hawa dapat tercengang. Beberapa Prajurit Divif 2 Kostrad dari satuan Menarmed 1 Kostrad, Yonmek 411 Kostrad, Yonmek 412 Kostrad, Yonmek 413 Kostrad, dan Yonif Para Raider 501 Kostrad memiliki tubuh yang kekar, layaknya atlet binaragawan Ade Rai yang terkenal.

Para prajurit ini sengaja dan khusus disiapkan untuk menghadapi perlombaan Body Contest antar TNI dan umum, yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Maret nantinya. Para prajurit Divif 2 Kostrad ini akan mengikuti katagori +65 Kg Militer dan +65Kg Umum. Pertandingan body contest ini rencananya akan diselenggarakan di Markas Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Makostrad), Jakarta.

Komandan Resimen Armed 1 Kostrad, Letkol Arm Kolonel Arm Agus Hadi W. menyampaikan, “Para Prajurit ini sudah di TC (Training Center) selama beberapa minggu di Malang, mereka prajurit-prajurit pilihan yang memiliki tubuh lebih dari prajurit lain. Saya yakin dan percaya, para atlet binaan Divif 2 Kostrad nantinya akan meraih gelar di ajang bergengsi body contest ini”, tegas Danmen dengan semangat.(pendiv2|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia