Lamongan – Sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, personel Polsek Karanggeneng melaksanakan patroli dimalam hari dalam rangka antisipasi terjadinya Curas, Curat dan Curanmor (3C), Selasa(21/08/18) malam.

Giat patroli malam ini, oleh Bripka Nur Said, Bripka Herwanto dan Bripka M. Fahrizal ke obyek vital yakni BRI, dan Pom bensin, kemudian dilanjutkan dengan dialogis ke warung – warung Melintas di desa kendalkemlagi.

Ada warga dusun semperat Desa Sumberwudi, yang kebetulan kita mengetahui salah satu warga setempat yang membutuhkan pertolongan Bripka M.fahrizal beserta Anggota segera memberi pertolongan dengan mengantarkan ke puskesmas Karanggeneng karena sakit.

Dipimpin oleh KSPKT Bripka Nur said,dengan menggunakan mobil kembali melaksanakan patroli dengan sasaran pertokoan di Pasar Karanggeneng, rumah warga, dan rumah kost.

“Patroli malam hari dilakukan di pertokoan dan rumah kost, dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada penghuninya agar memasukan motor kedalam rumah dan jangan lupa menguncinya,” kata Kanit intel Bripak M.fahrizal juga menyampaikan hadirnya personel Polri di tengah-tengah kegiatan masyarakat diharapkan mampu menekan dan mempersempit ruang gerak para pelaku kriminal.

“Kami akan terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat melalui peningkatan kegiatan patroli di malam hari dalam rangka Harkamtibmas guna terwujudnya situasi kamtibmas agar tetap kondusif”, pungkasnya. (M. Nur|red)

Bagikan