Depok – Brigif Para Raider 17 Kostrad menyelenggarakan upacara memperingati HUT Ke-73 RI bersama Muspika Kecamatan Cimanggis Berserta komponen masyarakat yang dilaksanakan di lapangan Brigif Para Raider 17 Kostrad. Jum’at (17/8/18).  Upacara tersebut  diikuti oleh 700 peserta upacara baik dari militer maupun organisasi lain dan dihadiri sekitar 800 orang siswa-siswi SD SMP SMA beserta masyarakat dengan pengibaran Bendera oleh Tim Paskibra.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memupuk rasa dan jiwa Nasionalisme dan Patriotisme terhadap masyarakat dan generasi muda sebagai generasi penerus bangsa, terjalinnya sinergi antara masyarakat TNI dan Polri serta kemanunggalan antara TNI Polri dàn Muspika khususnya Kecamatan Cimanggis beserta komponen masyarakat agar terwujudnya slogan “Bersama Rakyat TNI Kuat”

Peserta upacara adalah pewakilan dari militer maupun non militer antara lain TNI diwakili oleh personel Brigif PR 17 Kostrad, Yonkav 1 Kostrad dan Kikav 1 Kostrad. Untuk non militer diwakili oleh personel Polri Gegana Brimob Kelapa Dua, FKPPI, Muspika Cimanggis, siswa-siswi sekolah, organisasi masyarakat serta organisasi  kepemudaan.(penkostrad|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia